IPOL.ID – Dalam rangka mendukung program Pemerintah melalui Rencana Aksi Nasional (RAN) Eliminasi Kanker Leher Rahim sekaligus memperingati Hari Kanker Nasional di bulan Februari, AdMedika yang merupakan anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang Digital Health Third Party Administrator (TPA) dan B2B Digital Health menggelar seminar Kesehatan Kanker Serviks dengan tema “Cervical Health Matters: Prevent, Protect, Thrive”. Acara ini diselenggarakan secara hybrid di ACE Room AdMedika, Telkom STO Gambir, Jakarta, dan diikuti oleh karyawan perempuan AdMedika, pada Kamis (13/2/2025).
Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran (awareness) mengenai bahaya Kanker Serviks, pentingnya screening test, serta upaya pencegahan melalui vaksinasi HPV. Kegiatan ini juga menjadi bagian dari komitmen AdMedika dalam mendukung misi ke-4 Asta Cita Presiden dan Wakil Presiden RI, khususnya di bidang kesehatan dan penguatan perempuan.
