IPOL.ID – Memasuki era yang semakin didominasi oleh teknologi, transformasi digital telah menjadi kebutuhan utama bagi organisasi di berbagai sektor.
Percepatan perubahan ini menjadi tantangan bagi setiap industri untuk segera mengambil langkah nyata dalam bertransformasi, baik dalam aspek operasional, strategi, maupun inovasi.
Menjawab tantangan tersebut, Scala by Metranet platform milik anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) hadir sebagai mitra strategis untuk membantu organisasi melakukan transformasi digital dengan lebih terorganisir.
Melalui pendekatan yang holistik, Scala tidak hanya menyediakan solusi digital, tetapi juga memberdayakan sumber daya manusia dan membangun strategi yang adaptif untuk membantu organisasi menciptakan ekosistem digital yang berkelanjutan.
Scala memiliki tiga layanan utama yang dirancang untuk membantu setiap organisasi dalam melakukan transformasi digital:
Advisory Services Scala menyediakan layanan konsultasi dan pendampingan bagi organisasi yang ingin memulai atau mempercepat transformasi digital. Pendekatan ini mencakup perancangan strategi dan roadmap yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap organisasi. Layanan ini telah terbukti sukses, melalui kerja sama SCALA dengan PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) dalam kegiatan Leadership Forum SPMT.