Menurut Andry, “keberhasilan ini merupakan hasil dari serangkaian strategi pemasaran yang efektif. Selain memfokuskan pada pasar ritel, kami juga memperluas penetrasi ke sektor komersial, seperti hotel, kafe, dan restoran. Kami juga meluncurkan produk AC dengan desain warna hitam yang cocok untuk kebutuhan pasar kafe yang tengah berkembang pesat,” ujarnya.
Berorientasi pada kepuasan pelanggan, Sharp Indonesia tidak hanya berfokus pada kualitas produk saja, namun juga dengan layanan purnajual yang luas dan terpercaya. Dengan lebih dari 600 titik layanan servis di seluruh Indonesia dan dukungan dari sekitar 10.000 dealer dan sub-dealer, Sharp memastikan setiap konsumen mendapatkan pelayanan cepat, profesional, dan tanpa hambatan.
Kampanye promosi Sharp pun menjangkau berbagai platform – dari above the line, below the line hingga kampanye digital yang mengoptimalkan media sosial dan platform pemasaran online. Melalui pendekatan ini, Sharp dapat membangun hubungan yang lebih dekat dan personal dengan para stakeholdernya.