CEO InfoEkonomi.ID, Arief Munajad mengatakan Top Digital Corporate Brand Award 2025 merupakan gelaran yang ke tujuh.
“Acara ini dirancang untuk memberi pengenalan mendalam mengenai berbagai strategi, tantangan, dan peluang yang dapat dimanfaatkan dalam membangun citra merek yang lebih kuat melalui kolaborasi Thought Leader Co-Branding ini,” ujar Arief dalam sambutannya.
Menurut Arief, penghargaan 7th Top Digital CorporateBrand Award 2025 menjadi bukti keunggulan kompetitif bagi penerimanya terutama dalam mengoptimalkan pemanfaatan digital platform dalam membangun image dan awareness yang kuat sehingga membentuk reputasi positif perusahaan-perusahaan tersebut di tengah masyarakat.
“Kami berharap anugerah 7th Top Digital CorporateBrand Award 2025 dapat memberikan tambahan energi yang signifikan bagi perusahaan-perusahaan yang berhak menerimanya dalam memberikan daya ungkit bagi corporate brand di ranah digital,” ujar Arief.
Sementara CEO TRAS N CO Indonesia sekaligusChairman Indonesia Brand Community (IBC), Tri Raharjo menjelaskan bahwa para peraih 7th Top Digital Corporate Brand Award 2025 merupakanperusahaan-perusahaan yang telah dipilihberdasarkan penilaian Top Digital Corporate Brand Index 2025. Penilaian telah dilakukan kepadaperusahaan-perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN, BUMD, dan industri finansial berdasarkan tigaparameter penilaian digital, yaitu Search Engine Aspect, Social Media Aspect dan Website Aspect. (Sofian Ismanto/Msb)