IPOL.ID– OLX, platform jual beli barang bekas, meraih penghargaan Gold Champion 2025 dalam kategori Platform Service & Jual-Beli Otomotif. Penghargaan ini diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. setelah dilakukan survey kepada 300 merek dari 100 kategori produk dengan total lebih dari 5.000 responden di seluruh Indonesia pada bulan Oktober–November 2024. Penghargaan diberikan dalam seminar WOW Brand 2025, Pestanya Orang Brand dengan tema Experiential Emotional Branding yang diselenggarakan pada Rabu, 26 Februari 2025 di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.
Penghargaan Gold Champion 2025 menjadi penanda bahwa platform dalam naungan Grup Astra ini telah meraih pencapaian tertinggi sebuah brand yang telah dipilih dan diadvokasi konsumen. Hal ini tercermin dari rata-rata jumlah pengguna aktif OLX yang mencapai lebih dari 9 juta per bulan sepanjang tahun 2024. Data internal OLX menunjukkan, pencarian iklan pada kategori mobil dan motor bekas mendominasi platform dengan persentase masing-masing 34% dan 20% dari keseluruhan kategori. Sejalan dengan hal tersebut, rata-rata pengunjung mencari mobil bekas di Q4 2024 juga meningkat sebesar 27% dibandingkan Q1 2024. Pada tahun 2024 ini juga, OLX meluncurkan kampanye Simpel Aja untuk mengajak pelanggan menjadikan platform ini sebagai solusi untuk jual beli barang bekas hanya dengan 3 langkah mudah: pasang atau cari iklan, ketemuan, dan deal.