Strategi utama 5 Bold Moves meliputi Fixed-Mobile Convergence (FMC) yaitu melakukan spin-off layanan IndiHome ke Telkomsel. Lalu InfraCo, Telkom melalui anak usahanya PT Telkom Infrastruktur Indonesia (TIF) akan terus mengoptimalkan produktivitas aset jaringan TelkomGroup. Kemudian DCCo (DataCenterCo), Telkom melalui anak usahanya NeutraDC terus memperkuat kapasitas dan kapabilitas data center TelkomGroup baik di dalam dan luar negeri. Selanjutnya B2B Digital IT Service, Telkom terus memperkuat fokus bisnisnya pada segmen Business-to-Business (B2B) guna mendukung transformasi digital di berbagai sektor bisnis. Terakhir DigiCo, Telkom mengembangkan layanan digital inovatif berbasis teknologi terkini, termasuk AI, untuk segmen B2C maupun B2B.
Sejalan dengan strategi transformasi perusahaan tersebut, pada tingkat regional, Telkom juga terus beradaptasi untuk meningkatkan layanan serta memperkuat fokus pada pengembangan solusi digital bagi segmen B2B dan B2C yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Telkom memastikan bahwa solusi digital yang dihadirkan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di berbagai wilayah. Lebih lanjut, Telkom juga memperkuat peran regional dalam mendukung akselerasi transformasi digital di berbagai sektor, termasuk pemerintahan, korporasi, serta usaha kecil menengah (UKM).