“Kami menyampaikan terima kasih kepada kepada para sponsor yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Irma.
Selain itu, Direktur Jenderal Industri Kecil, Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Reni Yanita menyampaikan adanya momen seperti libur tahun baru 2025, yang berlanjut dengan libur bersama di bulan Januari-Februari 2025, hingga saat ini memasuki bulan Ramadhan 1446 Hijriah, telah membawa dampak peningkatan konsumsi masyarakat.
“Karenanya, penyelenggaraan Bazar Ramadhan seperti ini tentu sangat positif dan bahkan perlu digalakkan di tengah masyarakat, mengingat potensinya yang besar sebagai ajang mendistribusikan barang-barang produksi industri dalam negeri. Berbagai terobosan untuk meningkatkan serapan pasar dalam negeri menjadi penting, khususnya di tengah tantangan besar yang dihadapi sektor industri dalam negeri,” katanya.
Chief Executive Officer Blibli, Kusumo Martanto menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung ekosistem belanja yang menawarkan solusi. “Sebagai platform omnichannel commerce Indonesia yang berkomitmen mendukung industri dalam negeri, Blibli bangga bisa menjadi bagian dari Bazar Ramadhan 2025. Dengan penerapan pembayaran cashless dan berbagai promo menarik, kami berharap pelanggan dapat merasakan pengalaman belanja yang seamless, nyaman, dan menyenangkan,” jelasnya.