Selain memberi pengalaman kuliner yang berbeda, konsep BYOB juga mengatasi tantangan keterbatasan tempat penyimpanan bungkus snack, serta memberikan kebebasan kepada pembeli untuk memilih camilan favorit sendiri.
Konten-konten di akun media sosial Flavor Hive memperlihatkan pembeli yang membawa sushi, pizza, dan daun selada. Shihan bahkan mengingat salah satu pembeli yang datang membawa sebungkus kacang kapri mentah, yang menunjukkan bahwa konsep tersebut juga memicu kreativitas pembeli.
Bermodal Media Sosial
Shihan adalah kreator konten kuliner yang populer dengan nama akun @chilipeppercooks. Dengan lebih dari 1,9 juta pengikut di platform TikTok dan hampir 500 ribu pengikut di Instagram, popularitas dan keterampilannya membuat konten kreatif membawa dampak nyata bagi bisnisnya.
“Di dunia di mana segala sesuatunya dipengaruhi media sosial, bisnis-bisnis kini harus mengubah cara mereka melakukan pemasaran. Namun, karena saya kreator konten, saya bisa memanfaatkan keterampilan kreasi konten saya untuk memasarkan bisnis ini,” kata Shihan.