Misbah, pelanggan baru dari kota Manassas, Virginia, mengetahui Flavor Hive dari media sosial dan rekomendasi teman. Sebagai muslimah, ia antusias melihat bisnis makanan halal semakin ramai dengan kehadiran Flavor Hive.
“Luar biasa melihat banyak Muslim yang maju dengan bisnis halal mereka, dan komunitas yang mendukung mereka,” ujar Misbah.
JB, salah satu pelanggan keturunan Mesir yang datang ke Flavor Hive bersama teman-temannya, mengaku sudah empat kali mengunjungi truk makanan itu. Bukan hanya tertarik dengan kepopuleran bisnis itu di media sosial, JB menyukai cita rasa makanannya yang cukup pedas dan berbumbu, serta keramahan para kokinya.
“Saya suka makanannya, saya suka komunitasnya. Mereka sangat baik dan lucu,” tutur JB.
Keunikan konsep BYOB Flavor Hive tak hanya menarik perhatian pencinta kuliner, tapi juga kreator konten dan pemilik usaha dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri, telah bermunculan video-video bisnis kuliner lokal dan kreator konten yang mengadaptasi konsep serupa.