“Agar upaya kami mendukung pertumbuhan bisnis UKM dapat berjalan optimal, maka kami terus mengembangkan inovasi terhadap solusi digital. Tentunya, kami juga berharap mendapat masukan positif dari berbagai pihak untuk terus menghadirkan solusi yang lebih relevan,” tambah Komang.
Inovasi OCA lewat OCA Interaction Lite menjadi bukti komitmen Telkom dalam menghadirkan teknologi berkelanjutan yang lebih terjangkau sekaligus fleksibel bagi UKM. Sekaligus menjadi upaya meningkatkan kesejahteraan UKM itu sendiri. Sekarang, UKM bisa lebih memaksimalkan lagi bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan fitur-fitur yang relevan sesuai kebutuhan mereka. Lewat OCA Interaction Lite, Telkom ingin memberi peluang bagi UKM untuk mengelola interaksi pelanggan mereka dengan cara yang lebih profesional dan efektif tanpa perlu berinvestasi besar di awal.
Temukan berbagai solusi digital yang ditawarkan OCA yang dapat membantu Anda meningkatkan kualitas layanan pelanggan, memperkuat loyalitas, dan membuka jalan menuju pertumbuhan berkelanjutan lainnya, di sini https://leaptelkom.me/OcaInteractionLite. (Adv/Yudha)