”Kami ingin memastikan semua karyawan PTPN I tidak hanya mengetahui, tetapi juga memahami cara menggunakan JMO agar dapat memaksimalkan seluruh manfaat yang diberikan,” jelas Ramdani.
Ramdani juga mengingatkan aplikasi JMO bukan sekadar sarana administrasi, tetapi juga bagian dari perlindungan dan kepastian hak para pekerja. ”Kami berharap peserta dapat lebih aktif mengelola hak-haknya melalui JMO, sehingga ke depannya, baik urusan klaim maupun update data menjadi jauh lebih cepat dan tidak perlu lagi antre panjang di kantor cabang,” tegas Ramdani.
Ramdani berharap dari kegiatan tersebut dapat mengawal kolaborasi efektif antara BPJS Ketenagakerjaan dan perusahaan dalam membangun kesadaran pentingnya transformasi digital demi kesejahteraan pekerja.
Sosialisasi ini mendapat dukungan penuh dari manajemen PTPN I. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur SDM dan Teknologi Informasi PTPN I, Siwi Peni. Dalam sambutannya, Siwi menyampaikan pentingnya adaptasi teknologi dalam pengelolaan kesejahteraan karyawan.
”Kami sangat mengapresiasi langkah BPJS Ketenagakerjaan dalam memperkenalkan JMO di lingkungan PTPN I. Ini sejalan dengan visi kami untuk mendorong transformasi digital di semua lini, termasuk dalam pengelolaan SDM,” kata Siwi.
Senada dengan itu, Kepala Divisi Operasional SDM dan General Affair PTPN I, Henny Mailena Siregar, menegaskan perusahaan akan terus mendukung program-program yang meningkatkan kesejahteraan karyawan.