IPOL.ID – BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Plaza BPJamsostek menggelar kegiatan sosialisasi masif untuk memperkenalkan manfaat layanan tambahan (MLT) dan program Customer Relationship Management (CRM) kepada perusahaan-perusahaan sektor perhotelan. Setidaknya 300 peserta dari berbagai unit usaha perhotelan hadir dalam acara tersebut.
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Plaza BPJamsostek, Ramdani, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan memperluas pemahaman para peserta terkait manfaat tambahan yang bisa mereka nikmati selain perlindungan dasar ketenagakerjaan.
“Kami ingin memastikan peserta kami, khususnya di sektor perhotelan, memahami betul hak-hak mereka untuk mendapatkan manfaat layanan tambahan, seperti fasilitas pembelian rumah baru dan renovasi rumah,” ujar Ramdani.
Ramdani menambahkan pihaknya juga mendorong perusahaan yang sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan untuk berpartisipasi aktif dalam program CRM dan memanfaatkan layanan tambahan yang tersedia.
“Program ini bukan hanya untuk memberikan perlindungan, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan peserta. Melalui fasilitas tambahan seperti renovasi rumah atau pembelian rumah baru, pekerja dapat lebih sejahtera dan produktif,” tegas Ramdani.