Lebih lanjut, VP Sustainability Telkom Gunawan Wasisto Ciptaning Andri menambahkan, “Keterlibatan seluruh karyawan TelkomGroup dalam mendukung program ESG melalui GoZero% adalah langkah penting untuk memastikan keberlanjutan menjadi bagian dari budaya perusahaan. Tidak hanya lingkup internal, Telkom juga berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. Ke depannya, kami akan terus menghadirkan berbagai inisiatif yang dapat menginspirasi dan melibatkan berbagai pihak dalam mendorong upaya keberlanjutan. Dengan langkah konkret ini, kami optimis bisa menciptakan dampak jangka panjang bagi generasi mendatang.”
Rangkaian kegiatan dalam GoZero% Goes to Medan dirancang sebagai ajang kolaborasi, apresiasi, edukasi, dan pemberdayaan bagi seluruh elemen masyarakat. Dengan menghadirkan bazar UMK, acara ini menjadi wadah pemberdayaan ekonomi lokal dan penguatan kapasitas pelaku usaha. Para pelaku UMK binaan Telkom diberi kesempatan untuk memamerkan dan memasarkan produk unggulannya.