“Kami sangat mengapresiasi partisipasi global dalam We Ride As One 2025, di mana setiap negara dengan jaringan dealer Ducati telah mempersiapkan acara ini secara optimal. Hasil yang dicapai sangat memuaskan dan mencerminkan antusiasme komunitas Ducati di seluruh dunia. Indonesia, yang tahun lalu dinobatkan sebagai penyelenggara terbaik di kawasan Asia Pasifik, kembali menunjukkan performa luar biasa dengan menghadirkan konsep acara yang mengesankan dan menyeluruh. Tidak hanya menyuguhkan pengalaman berkendara di jalan raya, Ducati Indonesia juga menghadirkan track experience eksklusif di sirkuit dan hiburan musik kelas dunia. Hal ini menciptakan sebuah pengalaman imersif yang berkesan. Kreativitas dalam perancangan acara ini memberikan nilai tambah nyata bagi pelanggan dan semakin memperkuat daya tarik Ducati, serta membangun kedekatan emosional yang mendalam dengan komunitas.” Ucap Marco Biondi, VP Sales & Marketing Ducati Asia Pacific.
Meskipun acara We Ride As One edisi keempat ini telah berakhir, namun Ducati Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman yang lebih menarik dan berkesan di masa mendatang. Tahun depan Ducati Indonesia akan kembali hadir dengan konsep acara yang lebih inovatif dan lokasi yang tak kalah ikonik. Sampai jumpa di We Ride As One berikutnya.(Vinolla)