Eka menambahkan, selain menjadi bentuk apresiasi dan refreshment, challenge ini merupakan upaya akselerasi kinerja bisnis Agen. “Total jumlah 1.092 agen yang mengikuti challenge ini. Dari sini, kita bisa tahu bagaimana cara Agen-Agen hebat Pegadaian tersebut mencapai omset, OSL dan peningkatan jumlah nasabah baru melalui jaringan agen. Pastinya harus dengan konsistensi dan semangat juang dalam memberikan kontribusi terbaiknya,” ungkap Eka.
Hingga saat ini, pencapaian luar biasa telah diraih para agen Pegadaian secara keseluruhan. Dengan total omzet yang mencapai Rp1,469 miliar dan Outstanding Loan sebesar Rp5,661 triliun hingga 30 April 2025, menunjukkan peran strategis para agen dalam mendukung bisnis dan perkembangan Pegadaian.
Selain umroh, Pegadaian juga memberikan reward wisata ke Jepang, saldo Tabungan Emas dan berbagai apresiasi lainnya bagi Agen yang berhasil memenangkan tantangan di periode sebelumnya. Tidak hanya itu, Pegadaian juga rutin menyelenggarakan program “Agen Pegadaian Awards” sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi para Agen hebat Pegadaian tersebut.