IPOL.ID – Di era digitalisasi layanan kesehatan yang terus berkembang, kebutuhan akan pelayanan yang cepat, efisien, dan berbasis teknologi menjadi semakin krusial. Namun demikian, teknologi saja tidak cukup, sentuhan manusia tetap menjadi elemen utama dalam menciptakan pengalaman layanan yang nyaman dan berkesan.
Menjawab tantangan ini, PT Administrasi Medika (AdMedika), anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang digital healthcare, bersama Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS MMC) Jakarta meresmikan AdMedika VIP Executive Lounge sebagai fasilitas eksklusif yang menggabungkan teknologi layanan kesehatan dengan pendekatan personal yang humanis.
Salah satu keunggulan fasilitas ini selain ruangan VIP Lounge yang nyaman, juga kehadiran Personal Care Officer (PCO) dari AdMedika yang ditempatkan khusus di RS MMC. PCO berperan penting dalam mendampingi dan memfasilitasi seluruh proses pelayanan pasien peserta asuransi secara cepat, seamless, dan penuh empati. Kehadiran PCO ini menjadi penghubung antara teknologi digital dan interaksi langsung yang memperkuat kepercayaan serta kenyamanan pasien.