indoposonline.co.id-“Get your SPORD on!” menjadi mantra bagi SPORD, sebuah ritel baru milik PT Trans Retail Indonesia yang khusus menyediakan perlengkapan olahraga seperti sepatu, pakaian olahraga serta aksesoris pendukung lainnya. Kehadiran SPORD, diawali dari adanya geliat kebiasaan baru masyarakat Indonesia, yang lebih sadar dan peduli akan perlunya menjalani gaya hidup yang aktif dan sehat.
“Selaras dengan visi dan misi PT Trans Retail Indonesia, untuk senantiasa dapat mendukung beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, kami hadirkan SPORD yang secara khusus dan digarap secara serius, agar dapat menjadi ritel andalan masyarakat Indonesia menjalankan kebiasaan hidup yang lebih aktif dan sehat,” ujar Bouzeneth Benaouda, selaku CEO dan Presiden Direktur PT Trans Retail Indonesia, pada hari pembukaan gerai pertama SPORD di Trans Studio Mall Cibubur Jakarta, Jumat (19/2/2021).
SPORD yang merupakan singkatan dari Sports & Goods, menjual berbagai macam merek perlengkapan olahraga ternama, yang fashionable dan dengan harga yang kompetitif. Merk-merk besar seperti Nike, Adidas, Asics, Puma, Under Armour, Skechers, Converse, Rider, Grendha, serta merk Hummel dari Denmark yang secara eksklusif hanya bisa didapatkan di gerai SPORD. Dan juga masih banyak merk ternama lainnya yang dapat Anda temukan pada ritel yang digadang-gadang akan menjadi ritel favorit para konsumen yang menganut gaya hidup aktif ini.
Saat ini, SPORD sudah memiliki beberapa kategori olahraga yang perlengkapannya bisa Anda dapatkan, seperti olahraga lari, jalan kaki, bola, basket, futsal, body exercise serta menyusul kategori lainnya sehingga akan lebih luas dan berdasarkan pada tren baru di masyarakat. PT Trans Retail Indonesia merencanakan gerai SPORD dapat hadir di 75 kota yang tersebar di seluruh Indonesia.
“Pada SPORD, kami membidik konsumen dari seluruh usia yang menerapkan gaya hidup aktif dan sehat, yang mendambakan perlengkapan olahraga berkualitas, serta outfit yang lebih sporty untuk mendukung lifestyle-nya, baik untuk saat bekerja atau pun berkegiatan sehari-hari lainnya. SPORD hadir untuk memenuhi itu semua, dengan harga yang kompetitif, serta didukung dengan nuansa toko yang seru, modern, dan mengobarkan semangat untuk terus aktif,” papar Satria Hamid, Vice President Corporate Communication PT Trans Retai Indonesia, Jumat (19/2/2021).
Satria menambahkan, spesial hari pembukaan SPORD akan banyak menghadirkan beragam promo khusus, mulai dari hadiah voucher belanja Rp 200.000* untuk setiap pembelanjaan Rp 1 juta, gratis gym bag untuk 50 pembeli pertama* produk-produk dari merk Asics, dan harga spesial pembukaan yang pantang dilewatkan. (*Syarat dan ketentuan berlaku)
Jangan sampai terlewat, promo-promo menarik lainnya khusus pelanggan setia SPORD serta info seru terbaru lainnya dengan mengikuti akun Instagram SPORD dengan nama akun @spordindonesia
=======***=======
Carrefour memulai kegiatannya di Indonesia sejak tahun 1998. Pada bulan Januari 2013, Carrefour di Indonesia sudah dimiliki 100% sahamnya oleh salah satu putra bangsa Indonesia melalui CT Corp. Seiring dengan pergantian pemegang saham, nama perusahaan berubah menjadi PT. Trans Retail Indonesia dari sebelumnya PT. Carrefour Indonesia. Hingga saat ini sebanyak 133 gerai tersebar di seluruh Indonesia pada 51 Kabupaten / Kota di Indonesia yaitu Balikpapan, Bandar Lampung, Kab. Bandung, Bandung, Kab. Banyuasin, Batam, Bekasi, Kab.Bogor, Kab.Buleleng, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Kab.Jember, Kab.Karawang, Kediri, Madiun, Kab.Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Mojokerto, Padang, Palembang, Palu, Pasuruan, Pekalongan, Tasikmalaya, Pekanbaru, Pontianak, Semarang, Serang, Kab.Sidoarjo, Kab.Sleman, Kab.Sukoharjo, Surabaya, Surakarta, Kab.Tangerang, Tangerang, Tangerang Selatan, Tegal, Kab.Kubu Raya, Kupang, Bogor, Pangkal Pinang dan Banjarmasin. Carrefour bermitra dengan lebih dari 8.000 pemasok dari seluruh Indonesia yang 70% dari jumlah tersebut termasuk dalam kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM), sehingga para pemasok ini dapat memberikan akses kepada pelanggan ke puluhan ribu jenis produk yang 90%nya merupakan produk local. (sol)