indoposonline.id – Dua bandara seperti Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dan Supadio, Pontianak, membuka Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ 182 sebagai pusat layanan keluarga penumpang (Family Assistance Center). Posko itu beroperasi setiap hari selama 24 jam (24/7/2021).
Di dalam Posko Crisis Center diisi oleh pihak Kementerian Perhubungan, Otoritas Bandara, TNI/Polri, Sriwijaya Air, PT Angkasa Pura II dan stakeholder. Terkait lainnya akan memberikan asistensi dan seluruh keperluan bagi keluarga penumpang di masa yang sulit ini.
Posko Crisis Center di Bandara Soekarno-Hatta berlokasi di area kedatangan Terminal 2D, dan difungsikan juga sebagai lokasi pertemuan maskapai dengan keluarga penumpang.
Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta Agus Haryadi mengatakan Kementerian Perhubungan serta Otoritas Bandara Wilayah I Soekarno-Hatta dan TNI/Polri bersama personel PT Angkasa Pura II, Sriwijaya Air, serta instansi terkait lainnya seperti Jasa Raharja dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kementerian Kesehatan, bersiap di Posko Crisis Center Terminal 2D untuk memberikan asistensi penuh kepada keluarga penumpang di masa sulit ini.