indoposonline.id – Tema cheerful dan playful diangkat sebagai konsep dari brand busana GVFI di tahun 2021. Konsep tersebut dinilai pas untuk GVFI yang memiliki target market generasi muda, yang umumnya menyukai sesuatu yang trendi dan bisa menjadikan mereka istimewa.
Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI mengatakan, GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan trend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yang trendy dan membuat mereka merasa spesial. ”GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai,” katanya.
Contohnya saja trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky yang terlihat ceria dengan kemeja full printed dari GVFI. ”Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua,” ungkap Harris Vriza.
Strategi GVFI yang dijalankan dengan melakukan kolaborasi produk dengan public figure yang sedang eksis saat ini, ditujukan untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI. Kolaborasi ini juga dilakukan dengan berbagai influencer TikTok & Instagram yang sedang naik daun saat ini, guna menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagai platform.
Bisma mengatakan, pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan. Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia. Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace Shopee.
Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat oleh GVFI, warna material dan design pun harus senada. Terbukti dengan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat penjualan produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.
Shopee Mall. Dengan teknologi tinggi untuk pengadaan bahan dan teknik jahit di setiap produk GVFI, banyak surfer lokal dan mancanegara, penggiat olahraga extreme, selebritis dan influencer tanah air yang mengaku nyaman menggunakan produk GVFI di setiap kegiatannya. (msb)