Strategi GVFI yang dijalankan dengan melakukan kolaborasi produk dengan public figure yang sedang eksis saat ini, ditujukan untuk menaikkan ketertarikan masyarakat terhadap produk GVFI. Kolaborasi ini juga dilakukan dengan berbagai influencer TikTok & Instagram yang sedang naik daun saat ini, guna menyebarluaskan informasi keberadaan produk GVFI di berbagai platform.
Bisma mengatakan, pemilihan konten yang baik dan kekinian serta berbeda dari yang lain sangatlah diperlukan. Misalnya, untuk promosi di TikTok dan Instagram, GVFI menggandeng musisi yang lagunya sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Indonesia. Lewat lagu, diharapkan bisa menggiring customer untuk langsung belanja melalui platform marketplace Shopee.
Berangkat dari konsep cheerful dan playful yang diangkat oleh GVFI, warna material dan design pun harus senada. Terbukti dengan respon pasar fashion yang muncul di akun resmi marketplace Shopee Mall GVFI: GVFIINDONESIA, terlihat penjualan produk GVFI yang diminati pasar didominasi oleh warna-warna yang cheerful dan playful. Seperti warna lilac, light pink dan beige.
Shopee Mall. Dengan teknologi tinggi untuk pengadaan bahan dan teknik jahit di setiap produk GVFI, banyak surfer lokal dan mancanegara, penggiat olahraga extreme, selebritis dan influencer tanah air yang mengaku nyaman menggunakan produk GVFI di setiap kegiatannya. (msb)