Dalam menjalankan bisnisnya di dunia fesyen, Mayonette merambah ke ranah online melalui platform Shopee, mulai dari cara pemasaran, hingga tren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Pihaknya optimistis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti ini. Mayonette percaya bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. ”Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette, salah satunya kali ini Mayonette ikut partisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale. Kami melihat kampanye yang dikhususkan untuk kategori fesyen ini tentunya sangat sesuai dengan produk-produk kami. Jadi, kami berharap partisipasi kami dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee,” tandasnya.