Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang sekali dapat menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu pelaku usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna. ”Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap kerjasama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal tanah air seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujarnya.
Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dll dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30 persen. (mbs)