indoposonline.id – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, setelah sebelumnya sukses menjual habis unit-unit SOHO atau Smart Office Home Office.
“Kami meluncurkan premium commercial area dengan nama “Meikarta Plaza” di Distrik 1. Ternyata, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona dan direspons secara antusias oleh para pelaku usaha,” kata Lilies Surjono, ‘Chief Marketing Officer’ Meikarta, di kawasan Distrik 1 Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.
Dia menambahkan, produk inovatif ini benar-benar yang paling ditunggu-tunggu pelaku usaha, karena ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status ‘strata tittle’ atau memiliki, dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa ‘leasing’ (menyewa) pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.
“Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki ‘strata tittle’ oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya,” ungkapnya.
Dengan potensi ratusan ribu penghuni maupun pengunjung Distrik 1 yang sudah ramai, area ini didukung desain yang mewah, modern, ramah lingkungan serta memiliki akses mudah, sehingga membuat produk ini langsung diburu oleh para usahawan dan investor.
“Apalagi harganya yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp499 juta (‘exclude’ PPN, mulai dari 38 meter persegi), sehingga menjadikan “Meikarta Plaza” primadona commercial area di kawasan Koridor Timur Jakarta,” ujarnya. (put)