Dengan inovasi ini, menurutnya, menjadi salah satu kunci strategis Meikarta yang merupakan salah satu ‘developer’ yang sukses dalam penjualan di masa pandemi sejak 2020 sampai dengan saat ini.
Disebutnya, sejak 2020 lalu sampai dengan saat ini hasilnya cukup baik dan menjadi efektif dengan menghilangkan waktu perjalanan, mengurangi resiko kesehatan dan lain sebagainya. “Bahkan kami juga bisa menjaring pembeli dari luar kota dan luar negeri,” ungkapnya.
Lilies Surjono mengatakan, berbagai informasi mendetil tersedia dalam portal digital milik perusahaannya. “Mulai dari informasi progres pembangunan, tipe unit yang tersedia, program promosi sampai dengan pembelian langsung secara mandiri maupun dibantu oleh telesales kami, semua langsung dari customer portal kami,” jelasnya.
Dikatakan, ‘website’ ini telah melalui riset komprehensif, sehingga pihaknya dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menjelajah apa yang mereka inginkan dan menjangkau segmen konsumen lebih luas untuk menemukan properti paling sesuai.