indoposonline.id – PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang mega-proyek Meikarta kembali menghadirkan produk baru di awal tahun 2021, setelah sebelumnya sukses menjual habis unit-unit SOHO atau Smart Office Home Office.
“Kami meluncurkan premium commercial area dengan nama “Meikarta Plaza” di Distrik 1. Ternyata, pada launching perdana di Meikarta, Februari lalu, langsung menjadi primadona dan direspons secara antusias oleh para pelaku usaha,” kata Lilies Surjono, ‘Chief Marketing Officer’ Meikarta, di kawasan Distrik 1 Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.
Dia menambahkan, produk inovatif ini benar-benar yang paling ditunggu-tunggu pelaku usaha, karena ini kali pertama Meikarta menjual commercial area dengan status ‘strata tittle’ atau memiliki, dimana sebelumnya para pelaku usaha hanya bisa ‘leasing’ (menyewa) pertokoan yang ada di Distrik 1 Meikarta.
“Produk ini diluncurkan dalam upaya menjawab kebutuhan pasar pelaku usaha yang menginginkan commercial area yang dapat dimiliki ‘strata tittle’ oleh pelaku usaha di kawasan Cikarang, Bekasi dan sekitarnya,” ungkapnya.