Sampai dengan akhir 2020 aplikasi Pegadaian Digital telah digunakan oleh 2,7 juta nasabah dengan 3,4 juta transaksi senilai Rp.5,1 triliun. Hal ini menunjukkan bahwa transformasi digital yang dilakukan oleh perusahaan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.
Selang sehari, Pegadaian mendapatkan penghargaan Inewsmaker Award 2021 dari inews TV untuk kategori “The Best Innovation in Marketing, Product, and Services”. Penghargaan ini diperoleh atas keberhasilan Pegadaian dalam meningkatkan citra dan penjualan produk perusahaan melalui The Gade Coffee & Gold. Saat ini, kedai yang dikelola anak perusahaan ini telah berdiri di 34 lokasi strategis kota-kota besar yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.
Selain memberikan manfaat bagi internal perusahaan dalam meningkatkan citra dan kinerja, The Gade Coffee & Gold juga membuka lapangan pekerjaan bagi 250 karyawan. Kedai kopi yang mengusung tagline ‘True Coffee Pure Gold’ ini sepanjang tahun 2020 telah menyerap 9,6 ton kopi lokal dari 100-an petani di berbagai daerah.