indoposonline.id – Revlon meluncurkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan delapan warna unik.
General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia Deby Wibisana mengatakan, peluncuran produk ini dibarengi dengan kampanye #RevlonIsMe, yang merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri. ”Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini,” ujarnya.
Tahun ini, lanjutnya, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. ”Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan delapan perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia,” imbuhnya.