Tentu bukan perkara mudah mengalihkan kebiasaan masyarakat berbelanja via market place ke situs brand tersendiri. Apalagi jika tidak memiliki basis pembeli loyal. Namun heymale.id dengan jumlah pengikut 675 ribu di sosial media instagram membuktikannya dengan penjualan konsisten.
“Sama sekali gak gampang buat memindahkan mereka yang terbiasa belanja di market place ke situs kami. Sampai sekarang bahkan masih banyak yang tanya akun resmi kami di market place. Tapi kami terus berusaha membuat mereka nyaman dalam proses order. Kami percaya Kualitas akan menghasilkan pembelian dan pengalaman positif serta kenyamanan transaksi pasti membuahkan repeat order.’ jelas Dimas.
Penerapan metode penjualan ini juga dilakukan brand fesyen heylocal.id . Ini merupakan salah satu lini bisnis Dimas, yang dikelola secara penuh sang istri Nadya Rosmalina. Memproduksi berbagai jenis barang khusus wanita muslim, penjualan brand ini bersaing ketat dengan heymale.id. Berbagai ulasan positif wara wiri di sosial media terkait brand dengan pengikut lebih dari 1,6 Juta di sosial media instagram ini.