indoposonline.id – Beragam hobi positif atau karya menjadi wahana untuk mengekspresikan diri, akhirnya bisa menjadi branding yang bernilai ekonomi. Suka atau tidak, branding erat kaitannya dengan penampilan setiap orang dalam mengekspresikan dirinya yang dapat dilihat dari pilihan fesyen berbeda. Melihat kebutuhan ini, penyedia fesyen brand Sixstreet hadir bagi orang-orang yang ingin mengekspresikan dirinya.
Didirikan 2016, Sixstreet berawal dari usaha resell kecil-kecilan hingga kini lima tahun berjalan. Di mana, Sixstreet mampu memberikan pelayanan hingga lingkup nasional dan menjadi nomor satu dalam penyedia fesyen urban warga Medan, Sumatera Utara.
Masyarakat sangat antusias dalam kultur streetwear maupun komunitas seperti basket, skate maupun komunitas lifestyle lain dengan akses yang jauh lebih mudah.
“Kami menyediakan pilihan bagi customer supaya tidak repot lagi belanja sampai ke luar negeri maupun berburu belanja online karena katalog brand internasional maupun lokal, karena di six6street sudah lengkap dan selalu mengikuti tren,” kata Edo, Manager Six6street, beberapa waktu lalu.