“Salah satunya dengan memanfaatkan sosial media, jaringan pertemanan hingga komunitas. Salah satunya kami menggandeng artis dari TikTok,” tambah Delfi.
Strategi promosi yang keduanya gencarkan terealisasi dengan lancar. Keduanya kaget setelah keberadaan Lumida Kafe viral.
“Sejak itu, orang-orang mulai berdatangan. Kafe mulai ramai,” ucapnya.
Tempat yang cozy hingga banyaknya spot-spot berfoto, menjadikan Lumida makin mancuat dikenal.
“Sampai sekarang pun kami harus menerapkan sistem booking karena banyaknya masyarakat yang ingin menikmati sensasi kuliner di tempat kami. Mereka rata-rata tahu dari sosial media,” ujar Delfi.
“Dari testimoni yang kami dapatkan, pengunjung merasa puas baik dari segi menu, tempat maupun pelayanan,” tambah Delfi, berwajah cantik itu.
Untuk segmen, Lumida Cafe menyasar semua kalangan, baik itu anak muda, pekerja hingga keluarga.
Delfi menyebut, tantangan yang dihadapi selanjutnya adalah merawat pelanggan, meningkatkan branding dan rencana besar untuk membuka cabang.