indoposonline.id – Beragam strategi penjualan dilancarkan guna mendongkrak performa perusahaan pada masa pandemi, dampak dari penyebaran virus Covid-19 menyebabkan perubahan perilaku konsumen yang sangat signifikan. PT Sharp Electronics Indonesia selaku perusahaan elektronik sangat memahami situasi yang terjadi, guna meningkatkan penjualan di masa pandemi, Sharp Indonesia pun menjalankan upaya dengan menyelenggarakan program belanja rutin Sharp Lover’s Day (SLD).
Menawarkan berbagai penawaran menarik, program belanja ini memberikan kontribusi positif terhadap penjualan perusahaan yang dijelaskan langsung oleh Agus Soewadjie selaku Marketing Communication Asst. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.
“Usai menggelar 2 program Sharp Lovers Day ( SLD), yaitu Happy Day dan Golden Lucky, Sharp Indonesia mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 37% dan 35% dibanding program penjualan sebelumnya yang dilaksanakan pada tahun 2020. Peningkatan persentase penjualan ini merupakan gambaran ekonomi yang sudah mulai pulih dan kami berharap dapat terus membaik dan tumbuh kedepannya,” kata Agus.