Cakupan yang luas tersebut membuat HSN mengklaim lebih unggul dari para pesaing. “Dengan banyaknya mitra yang kami ajak bekerja sama maka pengguna korporat dan konsumen individual yang berada di pulau-pulau terpencil akan dapat mengakses dengan mudah dan nyaman layanan kami,” ujar Hou.
Layanan pemeliharaan dan perbaikan transnasional itu sendiri melibatkan banyak merek yang memerlukan serangkaian sertifikasi teknis. “Selain proses pemeliharaan dan kontrol kualitas, cakupan layanan geografis yang komprehensif adalah suatu keharusan untuk memberikan kualitas layanan pelanggan yang konsisten, terutama untuk kebutuhan mendesak,” kata Andrew Hou.
Dia melanjutkan HSN memiliki tim yang lengkap dan berpengalaman, profesional dan punya nilai tambah.
Saat ini, HSN menyediakan layanan resmi bagi lebih dari 30 merek internasional untuk komputer, ponsel, printer, peralatan rumah tangga, dan lain-lain, di hampir 20 kategori yang terdiri lebih dari 100 SKU (Stock Keeping Units). Jumlah merek dan produk yang didukung akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, berkat layanannya yang komprehensif di berbagai bidang.