Tim layanan dan teknisi telah menerima pelatihan yang ketat dan lengkap dari HSN dan merek global yang menjadi mitra, dan akan menerima audit reguler yang tidak terjadwal dari mitra merek global dan dari HSN untuk memastikan layanan yang diberikan selalu tepat waktu dengan kualitas terjamin.
Selain itu, HSN menghadirkan layanan menyeluruh yang memenuhi kebutuhan pelanggan, mulai dari konsultasi pra-penjualan, konfigurasi produk, garansi, pemeliharaan, hingga pemusnahan produk. HSN dapat mendukung semua aspek penting dari siklus hidup produk, mengurangi beban perusahaan dan konsumen, serta meningkatkan kinerja produk dan mengurangi dampak lingkungan.
Meskipun HSN adalah perusahaan yang masih muda, namun pengetahuan terhadap pasar tidaklah baru. Tim inti, dari Acer Inc., memiliki pengalaman yang solid dalam memberikan layanan pemeliharaan ke Acer Group. Secara khusus, Highpoint Service Network Sdn. Bhd., anak perusahaan HSN di Malaysia, memiliki lebih dari dua dekade pengalaman layanan dengan afiliasi lokal.