Jasa Raharja Sosialisasi Produk Asuransi Holding BUMN IFG

Jasa Raharja saat sosialisasi IFG. (Ant)

IPOL.ID – Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah memaparkan tentang coverage pelayanan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan angkutan penumpang umum pada acara sosialisasi produk asuransi holding BUMN Indonesia Financial Group (IFG), Minggu (19/9).

“Sebagai salah satu anggota holding IFG, kami perlu menjelaskan kepada masyarakat agar mereka memahami produk yang kami kelola,” kata Dodi usai sosialisasi produk asuransi IFG yang diselenggarakan di padepokan kebangsaan karang tumaritis di Bojong Nangka, Tangerang, Banten.

Selain Jasa Raharja, holding IFG yang diwakili empat anak perusahaan (Jasa Raharja, Askrindo, Jamkrindo, Jasindo) juga mendengarkan penjelasan dari Askrindo yang disampaikan Kepala Askrindo Cabang Tangerang Mukti Wibowo, Kepala Jamkrindo Cabang Tangerang Andika Putra dan Kepala Jasindo Cabang Tangerang.

Dodi didampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Khawarid Pasaribu mengatakan bahwa produk Jasa Raharja yang disampaikan itu sesuai ketentuan UU No.33 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang  serta UU No.34 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Diikuti tidak kurang dari 70 peserta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kegiatan sosialisasi tersebut terselenggara berkat kerja project bersama anggota DPR RI Komisi VI ST. Ananta Wahana SH.

Perlu diketahui, Indonesia Financial Group (IFG) adalah BUMN Holding Perasuransian dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jasa Asuransi Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Graha Niaga Tata Utama.

IFG merupakan holding yang dibentuk untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, perasuransian dan penjaminan. (tim/irm)

Artikulli paraprakCatat! Layanan SIM Keliling di Jakarta, Ini Lokasinya
Artikulli tjetërBAORI Disarankan Tak Bela Pengprov PBFI Jatim Karena Tidak Sah, Umbu R. Samapaty: Harus Pelajari Sejarah Berdirinya PBFI