IPOL.ID – PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih penghargaan atas inovasi dengan menciptakan experience dalam mengadakan pameran virtual.
Marketeers OMNI Brands of The Year 2021 yang diadakan secara hybrid pada Kamis, (9/9) diberikan kepada perusahaan yang mampu meng-advocate brand-nya dengan melakukan pendekatan yang lebih omni dalam melayani customernya, dengan menggabungkan beberapa elemen seperti online dan offline.
Di acara ini, FIFGROUP menjadi salah satu penerima Brands of The Year 2021 yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc dan diterima secara virtual oleh Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (CorpPlan), Risk, Customer Relationship Management (CRM) and Digital Director FIFGROUP Indra Gunawan.
Industri pembiayaan menjadi salah satu lini yang terguncang selama pandemi dan mengalami banyak tantangan. FIFGROUP berupaya untuk tetap melayani pelanggan melalui FIFGROUP Fest yang merupakan gelaran virtual yang menghadirkan beragam produk pembiayaan yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, AstraPay, Maucash dan FIFADA. FIFGROUP berusaha mendekatkan layanan finansial kepada pelanggan dengan lebih nyaman.
“Terima kasih kepada Markplus , Inc. dan seluruh tim juri atas perhargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada FIFGROUP sebagai salah satu brand yang mampu memberikan pendekatan secara omni kepada seluruh pelanggan,” kata Indra.
“Tidak lupa saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan FIFGROUP atas kinerja dan performance yang baik selama masa pandemi. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami, mengingat 2020-2021 adalah masa perjuangan yang cukup berat bagi dunia multifinance. Tentu saja penghargaan ini menjadi motivasi dan suntikan semangat yang baru bagi seluruh insan FIFGROUP agar tetap dapat recovery dan mempertahankan kinerja yang baik,” tambah Indra. (wsa)