Pelayanan kepada pelanggan juga diwujudkan melalui beberapa fasilitas seperti dapur PELNI, ruang gym, area jogging, mushala. Selain itu juga tersedia beberapa ruangan yang dapat dipergunakan sebagai lokasi MICE (Meeting, Incentives, Conference, and Exhibitions).
Peringatan HPN
Sementara dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2021, PELNI memberikan pengalaman pelayaran rasa kelas satu bagi penumpang yang beruntung. Pelanggan yang terpilih mendapatkan pengalaman berlayar menggunakan fasilitas kelas satu pada pelayaran KM Kelud, Jumat (3/9) lalu, dengan rute Jakarta hingga Medan.
Sukendra menjelaskan ini merupakan wujud apresiasi perusahaan kepada para pelanggan yang menjadikan kapal PELNI sebagai sarana transportasi utama. “Di perayaan HPN tahun ini, beberapa pelanggan yang beruntung kami berikan tambahan pelayanan dari kelas ekonomi menjadi kelas satu. Mudah-mudahan ini menjadi pengalaman berlayar yang berkesan dan tidak dilupakan,” terang Sukendra.