Merek-merek yang memenuhi kriteria penilaian mendapatkan penghargaan dan predikat sesuai dengan kualifikasi nilai yang diperoleh yaitu Good, Very Good dan Excellent. Service Center Sharp Indonesia ditetapkan sebagai penerima ICSQ Award dalam kategori Service Center Produk Elektronik dengan predikat Very Good.
“PT Sharp Electronics Indonesia terus melakukan inovasi tidak hanya sebatas meningkatkan layanan namun juga terus secara keberlanjutan meningkatkan kualitas dari setiap personilnya, melakukan perluasan titik layanan, dan memanfaatkan aset digitalnya sebagai salah satu media bagi pelanggan dalam melakukan interaksi dengan kami,” ujar Lise Tiasanty, Head of Customer Satisfaction Support Group Dept PT Sharp Electronics Indonesia.
Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021, Sharp turut serta menyemarakan dengan melakukan kegiatan bagi-bagi hadiah berupa souvenir bagi pelanggan yang mengunjungi kantor servis maupun toko elektronik rekanan Sharp di seluruh Indonesia. “Kegiatan ini kami lakukan sebagai apresiasi atas kesetiaan pelanggan kepada kami, dan bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka,” pungkas Ronald.