IPOL.ID – Ada kemeriahan di Adira Finance. Bertepatan dengan momentum HARPELNAS 2021 yang jatuh pada 4 September 2021, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan tema “Terima kasih, Sahabat”.
Pengalaman lebih dari tiga dekade membangun persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di Indonesia, Adira Finance terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, sesuai janji brand perusahaan, dan slogan pelayanan SAHABAT (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum).
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, Adira Finance melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dalam memberikan solusi keuangan kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka. Salah satunya adalah dengan fokus pada digitalisasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan.
“Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan” ucap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance pada event Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2021.