Sementara itu, Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto mengatakan, BNI berkomitmen untuk dapat menyediakan solusi keuangan yang terintegrasi berbasis digital dan sesuai dengan kebutuhan segenap Civitas Akademika, dari mulai solusi keuangan bagi Kampus UI, dosen atau staff pengajar, staff pegawai, mahasiswa, bahkan lebih luas lagi, sampai dengan keluarga mahasiswa dan pelaku usaha di sekitar kampus UI.
“Semua ini kami lakukan agar seluruh nasabah kami dapat bertransaksi keuangan secara aman, cepat, nyaman, serta dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Untuk nasabah perorangan kami mengembangkan layanan mobile banking, dan untuk institusi/ perusahaan kami mengembangkan solusi cash management.”, tutur Sis.
Sementara itu, Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut, BNI juga memilih Duta Digital BNI, yang merupakan perwakilan mahasiswa UI terpilih. Pemilihan Duta ini bertujuan meningkatkan literasi dan inklusi keuangan mahasiswa dan lingkungan sekitarnya, terutama dalam mengoptimalkan fitur-fitur transaksi keuangan BNI. Fasilitas tersebut antara lain ditanamkan dalam aplikasi BNI Mobile Banking, yang sangat cocok dengan lifestyle mahasiswa UI yang didominasi oleh kaum milenial.