“Tanpa konsistensi rasa dan pelayanan yang baik, akan sulit untuk mengharapkan para pelanggan untuk kembali bertransaksi di gerai kami,” jelas Renno.
“Selain aspek rasa dari makanan dan minuman yang kami hadirkan, kami juga memastikan bahwa layanan yang diterima pelanggan terus konsisten sehingga dapat menghasilkan rasa nyaman dan keinginan untuk kembali ke restoran kami,” tambahnya.
Beradaptasi sesuai zaman
Selain menjaga cita rasa masakan yang autentik, Es Teler 77 juga selalu mengikuti apa yang tengah digemari oleh masyarakat dan berinovasi dalam menciptakan menu baru.
“Kami percaya bahwa pelanggan adalah raja. Oleh karena itu, kami selalu berusaha untuk menyesuaikan strategi bisnis kami dengan keinginan masyarakat. Tidak hanya dari segi menu, tetapi juga dalam metode pembayaran yang diterima seperti ShopeePay,” jelas Renno.
“Kami melihat semakin banyak masyarakat yang ingin bertransaksi secara digital. Selain lebih aman di masa pandemi, penyedia layanan digital seperti ShopeePay juga menawarkan berbagai promo menarik yang menguntungkan bagi pelanggan kami,” tambahnya.