IPOL.ID – Sharp Indonesia membuktikan tajinya dengan meraih predikat sebagai ‘The Most Creative Brand Communication 2021”. Prestasi ini bisa dicapai melalui ajang Indonesia Brand Communication Championship 2021.
Program Sharp Bersedekah dinobatkan sebagai pemenang untuk kategori Brand Activation. Mengantongi nilai 81.00 dari dewan juri, program Sharp Bersedekah dianggap kreatif dalam mengawal eksistensi merek dalam menghadapi tantangan disrupsi digital dan pandemik.
Sr. PR & Brand Communication Manager Sharp Pandu Setio mengucapkan terima kasih kepada SWA dan Mix MarComm selaku penyelenggara Indonesia Brand Communication Championship 2021 dan seluruh dewan juri yang telah menetapkan program Sharp Bersedekah menjadi pemenang dalam kategori ini.
“Kami bersyukur, kerja keras yang dilakukan mendapatkan apresiasi dan rekognisi yang baik. Penghargaan ini mendorong kami untuk terus dapat melakukan inovasi baru guna meningkatkan brand engagement perusahaan yang juga sekaligus dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Pandu usai menerima piagam secara virtual dalam siaran persnya yang diterima IPOL.ID, Rabu (13/10).