Melalui Custom Week 3.0, Kasual juga memperkenalkan dan mengedukasi konsumen terkait fitting dan style celana yang pas dengan bantuan tim Kasual expert, sehingga menghasilkan ukuran produk yang lebih presisi. Pengunjung dapat membuktikan langsung keakuratannya dengan menjajal piranti ukur tubuh tersebut di pameran Custom Week 3.0.
“Pengaruh teknologi sangat berperan penting untuk industri pakaian retail. Berkat bantuan teknologi yang canggih dan dapat diaplikasikan pada bahan baku pakaian, tentu mampu menunjang dan mempermudah inovasi-inovasi di industri fesyen Tanah Air,” tandasnya.
Sejumlah produk baru dari Kasual juga akan dikenalkan dalam pameran yang digelar di area seluas 400 m2 itu. Dua di antaranya, celana pria antiair dan celana berbahan proteksi Ultra Violet (UV).
Custom Week 3.0 ini juga menyajikan hiburan pertunjukkan dari Alunan Nusantara, Dory Wirawan, Dana, Da Hoir, Givan, Neue, dll; fun games Raffle; dan Kasual Model Hunt hingga Recycle Your Pants. “Kami menargetkan 10.000 pengunjung sepanjang tiga hari gelaran tersebut. Tidak ada tiket masuk, alias gratis,” tutur Marselina Anggita, Head of Fashion Design Kasual.