Di era transformasi komunikasi untuk keberlanjutan dan kesejahteraan bangsa ini, lanjut Basuki, digtalisasi menjadi sangat penting. Korporasi harus cepat adaptif mengikuti perkembangan dan kebutuhan masyarakat. “Artinya PT Pegadaian sadar bahwa medsos adalah kanal komunikasi yang harus dikembangkan terus menerus. Terutama di tiga platform. Yakni Facebook, Youtube dan Instagram. Menyusul kami juga akan konsern di Linked in, dan twitter,” tambahnya.
Tak lupa, Basuki Tri Andayani menyatakan peran pers media yang penting, untuk branding dan relation yang baik untuk merepresantasikan perusahaan.
Karena itu dua penghargaan yang diraih dalam anugerah ini bisa menjadi pemicu bagi tim untuk bisa pula berprestasi. “Kami berharap prestasi tidak hanya untuk pribadi, tapi juga menjadi kesempatan bagi tim guna berbagi ilmu dan wawasan di industri PR agar bisa menjadi insan PR yang mumpuni,” kata Basuki. (tim)