“Dari Bale 360 ini, kita dapat menyaksikan perhelatan Mandalika GP Series dari berbagai sudut, apalagi pemandangan di sekitar sirkuit yang indah menjadi pengalaman seru dan mengesankan yang tidak didapatkan di area sirkuit lain di dunia,” jelas Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom.
Venusiana melanjutkan, dukungan IndiHome bersama Telkomsel menghadirkan Bale TelkomGroup merupakan bentuk komitmen Telkom untuk menyukseskan perhelatan kelas dunia di Indonesia dan mengenalkan wajah Indonesia yang lebih baik di mata dunia, selain penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi tentunya.
Sementara itu, menurut Abdulbar M. Mansoer, Direktur Utama ITDC, kerja sama dengan TelkomGroup sejalan dengan visi perusahaan ITDC untuk menjadi world-class tourism destination developer. Menurutnya, dukungan TelkomGroup yang merupakan perusahaan best internet kelas dunia tersebut merupakan bentuk komitmen antara BUMN untuk membangun Indonesia yang lebih baik.
Selain penggunaan nama Bale TelkomGroup di bukit 360 sirkuit Mandalika, TelkomGroup juga mendapat berbagai fasilitas menarik seperti kewenangan untuk menggunakan Intellectual Property Rights Mandalika GP Series, melakukan promosi produk dan layanan TelkomGroup secara omnibus di beberapa lokasi strategis pada kegiatan MotoGP.