“Ada banyak kompetitor menjanjikan hal serupa namun kami pastikan bahwa Mantra Agency memiliki sejumlah mantra-mantra rahasia yang bisa membuat koneksi yang kuat antara brand dan konsumennya” terangnya.
Tim Mantra Agency selalu menyiapkan strategi berbasis data dan informasi. Mulai dari pembuatan konsep hingga eksekusi yang matang. Selain itu Mantra Agency selalu mengedepankan komunikasi antara tim agency dan tim brand sehingga tercipta diskusi yang bisa menghasilkan output yang insightful dan creative.
Keunggulan lain dari Mantra Agency ialah konsep iklan yang menarik audiens dalam 3 detik pertama. Untuk membuat konsep ini, salah satu founder Mantra Agency mengungkapkan, ketika mendapatkan brief dari klien, timnya akan melakukan riset hingga mendapatkan insight yang bisa memberikan impact yang besar bagi brand dan konsumennya.
Mengenai target, Boyke mengungkapkan bahwa hingga akhir tahun 2022 bisa menggaet semakin banyak klien dan menjadi Top Agency di urutan 3 besar dalam waktu 3-5 tahun ke depan.