IPOL.ID – Aplikasi digital umumnya digunakan untuk memudahkan kegiatan sehari-hari atau sebagai media yang mendukung ketika dibutuhkan bantuan yang mendesak. Tidak heran jika banyak fitur aplikasi yang menjadi unggulan penggunanya.
Akan tetapi, meski nampaknya banyak aplikasi yang menawarkan kemudahan melalui fitur-fitur yang disediakan, nyatanya penggunaan fitur yang jarang digunakan namun memiliki tingkat urgensi yang tinggi, kini fungsinya mulai dipertimbangkan oleh para pengguna.
Salah satu contohnya adalah fitur yang membantu pengguna saat dalam keadaan darurat membutuhkan bantuan kesehatan. Walau terlihat sederhana, rupanya memiliki asisten digital yang menyediakan beragam bantuan layanan atau informasi kesehatan ternyata bisa sangat memudahkan proses yang mungkin masih awam bagi sebagian masyarakat.
Menghadapi tantangan tersebut, AdMedika sebagai bagian dari TelkomGroup yang fokus pada pengembangan digital untuk industri kesehatan meluncurkan sebuah fitur baru yaitu Discharge Button di dalam aplikasi MyAdMedika.