Menanggapi diselenggarakannya program #JDBerkah Spesial HARDOLNAS tahun ini, Ma Xiu Ying, Chief Marketing Officer JD.ID, mengatakan, sejak awal JD.ID berdiri, perusahaan konsisten menyelenggarakan program sosial dan kemanusiaan, menyampaikan bantuan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia, terutama pada bidang pendidikan.
“Seperti yang telah kami lakukan pada tahun 2019, memberikan bantuan sosial untuk fasilitas pendidikan di Leles, Parung Panjang, Jawa Barat, dengan menggunakan teknologi drone, memberikan bantuan dana pendidikan bagi anak-anak di Panti Roslin, NTB pada 2020, diikuti dengan keikutsertaan JD.ID dalam program HARDOLNAS sejak 2021, yang merupakan kegiatan galang dana sosial pada bulan suci Ramadhan,” papar Ma Xiu Ying.
Di masa mendatang, janji dia, JD.ID akan terus berusaha untuk memberikan dampak positif ini bagi masyarakat Indonesia, fokus pada kesejahteraan masyarakat terutama anak-anak agar bisa mendapatkan pendidikan terbaik. Karena hal ini adalah bagian dari kewajiban membangun generasi penerus bangsa yang terdidik.