Lebih lanjut menurutnya, melalui capaian prestasi tersebut dapat memberikan dampak positif bagi merek, terutama dalam memperkuat posisi perusahaan.
Selain melalui upaya masif perusahaan dengan melakukan konversi komunikasi ke digital, capaian ini turut meningkatkan
Traffic di berbagai platform digital perusahaan.
“Secara konsisten Sharp Indonesia telah mengkonversikan komunikasi pemasarannya melalui platform digital semenjak pandemi di tahun 2020 lalu. Raihan Digital Popular Brand 2022, Brand Choice Awards 2022, dan Solo Best Brand & Innovation Awards 2022 menjadi oase dari jerih payah kami yang fokus membangun platform digital perusahaan”, lanjut Pandu.
Ke depannya Sharp Indonesia akan terus memperkenalkan layanan-layanan dan juga inovasi program berbasis digital kepada masyarakat, seiring dengan perkembangan zaman.
“Kami berharap dapat memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen, agar dapat dengan mudah mengakses informasi mengenai perusahaan, produk serta layanan purna jual”, tutupnya.