IPOL.ID – Pengguna koyo ternyata tidak didominasi oleh orang tua, melainkan kaum muda. Hal itu terungkap dalam studi Riset Pemasaran untuk Mengukur Sikap Penggunaan & Persaingan Merek dari Nielsen tahun 2018-2021.
Untuk itu, PT Hisamitsu Pharma Indonesia, hari ini, mengumumkan tiga inisiatif terbarunya. Pertama, dilengkapinya produk Koyo Salonpas dengan sertifikasi Halal, mengubah tampilan kemasan produk menjadi lebih segar dan muda, serta memperkenalkan Inspirational Brand Ambassador terbaru, aktor dunia martial-art yakni Iko Uwais.
“Keseriusan kami dalam mendukung peningkatan produktivitas, aktivitas positif dan gaya hidup sehat seluruh pengguna Salonpas, terutama kalangan muda dan usia produktif, selaras dengan visi serta filosofi yang telah dibangun Hisamitsu sejak awal berdiri pada 1847. Dukungan kami kepada pengguna usia produktif makin kami perkuat seiring dengan pertumbuhan pengguna Koyo Salonpas dari kalangan muda di Indonesia yang terus menunjukkan tren peningkatan selama 4 tahun terakhir,” kata Sakurai Fusayoshi, Presiden Direktur PT Hisamitsu Pharma Indonesia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (1/4).