Lebih lanjut, Kristian menambahkan, BRI Cabang Lebak Bulus khusus mendapatkan mandat dari BRI Pusat, bakal membuat one stop financial solution. “Semua kegiatan perekonomian kalau bisa ditangani oleh BRI. Tidak hanya dalam hal simpanan pinjaman saja, tetapi juga dalam hal insurance maupun transaksi keuangan. Yang berhubungan dengan keuangan,” tutur dia.
“Kami (BRI) ingin mempromosikan dan mensosialisasikan itu ke masyarakat bahwa semua transaksi keuangan bisa dilakukan di BRI,” tambahnya.
Kedepan, transaksi digital menjadi pengetahuan baru buat masyarakat, karena nasabah BRI berada pada sisi mikro. “Adalah tugas kami sebagai agen pembangunan menyalurkan dana ke masyarakat juga mengedukasi terkait transaksi digital. Mudah-mudahan dengan transaksi digital yang semakin cepat ini, nasabah BRI semakin banyak dan terbantu dalam kegiatan perbankannya,” ulasnya.
Nah, BRI Cabang Lebak Bulus bersama 8 unitnya terus berkomitmen untuk lebih dekat lagi ke masyarakat. Kedepannya, pegawai-pegawai di sisi operasional, seperti Sumber Daya Manusia (SDM) dan back office akan lebih mengedepankan kepada marketingnya.